Apa Itu Blog ?



Menurut saya blog itu buku harian internet. blog ini di buat oleh blogger untuk memudahkan kita untuk menulis lewat internet  dan blog ini gratis tidak berberbayar , blog ini bisa dijadikan sebagai penggati curhatan - curhatan di kertas jadi kalian bisa menuangkan isi pikiran kalian lewat blog. 

Blog juga dapat bermanfaat bagi orang lain yang suka membaca tidak hanya itu bisa juga kalian jadikan sebagai media informasi dan sharing untuk berbagi ilmu.

Mungkin saya juga belum paham tentang blog tapi blog ini sangat membantu untuk menuangkan pikiran saya. Tidak lagi menulis lewat kertas dengan adanya komputer atau laptop dan koneksi internet kita sudah bisa membuat blog dengan mudah. 

Walaupun saya bukan ahli nulis setidaknya bisa menuangkan pikiran itu lewat kertas maupun di blog membuat jadi tenang. Blog juga tidak hanya untuk menulis banyak di luar sana para master blogger yang sudah sukses lewat blogger karena lewat blog kita juga bisa mendapatkan uang.

Dengan kita mendaftarkan blog kita ke penyedia iklan. Walaupun saya belum memasang iklan maklum blognya masih seumur jagung tapi setidaknya bisa menyalurkan hobinya lewat blog. Dan mempunyai kesenangan tersendiri dalam  mengisi blog tersebut.

Tapi yang tidak mempunyai bakat menulis juga bisa ko ngeblog soalnya tidak ada larangan untuk yang tidak bisa menulis tidak bisa ngeblog yang terpenting adalah bisa bermanfaat buat orang lain. Saya juga bukan seorang penulis tapi lama kelamaan akan bisa nulis dengan gaya bahasa yang sendiri. 

Banyak juga kok yang membuat blog memuat artikelnya hasil copas dari blog yang terkenal tapi menurut saya itu tidak baik merusak karya orang lain apalagi tidak di sertai dengan alamat blog yang punya. Walaupun tidak ada yang melarang tapi kesian ke yang sudah mebuat artikelnya dengan tulisan murni terus di copas dengan seenaknya saja.

Ya intinya dari blog itu bisa menuangkan ide atau inspirasi dan informasi dalam pikiran kita supaya bermanfaat bagi orang lain

1 Response to "Apa Itu Blog ?"

Berkomentarlah dengan sopan