Cerita Game Torchlight # Petualangan di Reruntuhan


Dari cerita sebelumnya kita di suruh mengikuti si syl ke lantai 9 . kemarin belu sempai menemui si syl sekaran kita temui si sylnya di lantai 9 .

Sebelum itu ya mungkin saya setiap menceritakan game ini kaya seperti bertarung dan saat melakukan misi dan pembelian barang – barang tidak saya ceritakan. Kalau misi juga paling kalau misinya ada di perjalanan saya ceritakan. Intinya saya menceritakan game ini cara untuk melawan  si arlic dan membunuhnya.

Saya temui si si syl di lantai 9 ternyata sudah berganti tempat sekarang ada di tempat rereuntuhan. Dalam perjalan kali ini kita di beri misi oleh si syl untuk menemukan 3 batu kotak di tiga portal untuk bisa membuka portal utama.

Saya langsung saja masuk ke portal pertama yaitu  menuju lantai 10. Teryata ketika berjalan beberapa langkah saja saya sudah menemukan monster baru lagi  ini nih monster moster yang saya lawan corrupted shalamber adalah zombie bau yang bisa mengeluarkan asap hijau. Tunnel spider adalah monster laba laba , bertemu dengan cokot moret monster kerdil penyihir dan bertemu dengan staber prgmy adalah monster kerdil prajurit. Melawan thorned strider adalah monster pohon lalu bertemu guldrick adalah laba laba besar. Setelah melakaukan perjalan separuh jalan saya pun betemu dengan izuck adalah monster laba laba besar yang di cari oleh saya untuk menyelesaikan misi si  robot.

Saya pun harus ke torchlight dulu untuk menemui si robot dan ternyata di beri misi lagi untuk mengalahkan monster di lantai 15 lanjut lagi ya perjalanan di lantai 10.
Setelah berjalan lagi ternyata monster nya tidak ada yang baru lagi cuman moster kaya yang tadi. Akhirnya menemukan portal lagi menuju lantai berikutnya untuk menemukan batu. Ketika masuk di lantai 11 saya mewalan monster  baru lagi . akhirnya bisa menemukan moster baru lagi

 Vanomeun spirit dan etherian shade yaitu monster cahaya pejalan di lantai 11 ini tempat nya tidak tidak terlalu jauh karena sayajuga sudah menemukan glyphs yaitu batu yang di cari untuk membuka portal utama berati tinggal 2 batu lagi. Kita menuju portal berikutnya untuk menuju lantai 12.

Setelah berjalan monsternya masih itu saja tapi ternyata ada juga moster baru lagi. Biar  agak seru gitu bosan mosternya itu itu aja mah ternyata moster torreted yaitu monster kelalawar. Dan berjalan melawan monster berengsek saya menemukan batu langka yang di inginkan oleh si vasman yang waktu saya cari di perpustakaan tidak ada. Kalau begitu saya harus ke torchlight untuk memberikan batu tersebut dan saya di suruh untuk mencari batu primal teryata misinya gak beres beres hadeh lanjunkan saja lah. Dan di lantai 12 melawan monster tidak ada yang baru lagi dan menemukan portal juga akhirnya. Menuju lantai 13 melawan monster dari yang satu orang sampai keroyokan mereka membawa masa. Ternyata tidak menemukan moster baru dan tempatnya tidak terlalu jauh di temukan juga batu kotak itu  berarti tinggal satu batu lagi.

Okee kita lanjut ke portal terakhir  di lantai 14 belas ini saya tidak menemukan monster yang gereget lagi cuman melawan moster kaya di lantai sebelumnya. Walau lumayan jauh tapi monsternya tidak gereget menemukan portal juga . lanjut saya kelantai 15 teryata bertemu dengan moster baru lagi di lantai ini seru karena monster barunya pada besar seperti monster laba laba monster besar kerdil dan moster besar pohon.

Ternyata monster besar pohon adalah moster yang saya cari dan akhirnya mengalahkannya dan misi si robaot berhasil lagi kalau begitu saya ke torchlight dulu untuk menemui si robot dan saya di beri misi lagi untuk mengalahkan moster di lantai 17 tenang saja apapun misinya pasti berjalan dengan baik, hhe sombong dikit
Batu yang terkahirpun di temukan dan saya bisa membuka portal utamanya ketika mulai di lantai 16 kirain mau bertemu dengan boss ternyata tidak. Cuman monster monster walaupun menemukan yang baru te’tara yaitu monster singa  dan melawan lagi monster eleniental yaitu moster batu api dan batu es setelah berjalan pada akhirnya menemukan portal ke torchlight dan ketempat berikutnya berati tempat reruntuhan ini sudah selesai untuk tempat berikutnya saya lanjutkan nanti...

1 Response to "Cerita Game Torchlight # Petualangan di Reruntuhan"

Berkomentarlah dengan sopan