Cerita Game Torchliht # 2 Daerah Perpustakaan




Melanjutkan cerita kemarin yang baru sampai bertemu dengan si syl di torchlight untuk merencanakan bagaimana cara menglahkan si alric dan saya harus menemukan caranya di perpustakaan.

Di mulai dengan lantai 5 perjalanan kita berlanjut . berjalan langkah demi langkah bersama hewan saya yang selalu membantu dalam melawan monster – monster, akhirnya batu langka yang di cari oleh vasman saya di lantai 5 sekaligus mengalahkan spectre yaitu iblis yang bisa terbang dan bisa menghilang . dan tinggal satu misi lagi yaitu cara mengatasi korupsi – korupsi.

Saya akan kembali ke torchlight dulu untuk menemui si robot dan si robot memberi saya misi lagi yaitu harus menguji kekuatan untuk melawan riz’narve yang terkutuk di lantai 6. Gak harus di ujipun sudah tau bahwa saya itu kuat.. pejuang sejati.. hehe
Tapi tiap misi itu mudah kok karena di kasih tau dimana termpat tinggal kita mencarinya saja. Sekaligus menemui vasman untuk memberikan bara langka. Dia memberi misi lagi ternyata cuman menanyakan pernahkah melihat pembulu bara yang ada di dalam air.. iya siap akan saya cari

Oke kita lanjutkan lagi perjalanannya di lantai 5 ternyata moster demi monster telah saya kalahkan bersama peliharaan ternyata sampai juga ke portal untuk menuju ke lantai 6. Kita lanjutkan perjalanan di lantai 6 dan jangan lupa cek di setiap sudut perpustakaan siapa tau ada pintu rahasia yang belum terbuka soaln ya suka ada teka teki untuk membuka pintunya yang banyak emas di dalamnya.

Sampai di ruangan yang besar ternyata saya bertemu dengan si riz’narve. Kirain saya cuman satu orang ternyata dia tiga orang . dia adalah monster banyangan yang menjaga lantai 6 supaya tidak ada yang bisa ke lantai berikutnya.  Sebelum saya melawannya saya membaca jurnal yang berisi bahwa nekropolis aka di segel, meskipun ada yang mengatakan bahwa ada yang bisa membersikan korupsi itu tapi tidak ada yang mendengarnya karena dewan tidak setuju karena tempat itu ada kutukan.

Monster tersebuy mengatakan siapa yang berani mengganggu tidur kita. Oh.. berati selama ini tidak ada yang berani ke tempat ini karena di jaga oleh monster.  Saya tidak gentar mendengarnya saya pun melawan dan mengalahkannya. Dan akhirnya saya menyelasikan misi si robot satelah saya meninggalkantempat tersebut dan membuka portal untuk kembali dulu ke torchligt menemui si robot dan saya di beri misi lagi yaitu untuk  melawan monster  di lantai 10. Ternyata dia memang benar benar penggemar saya karena setiap misi nya  ingin melihat saya bertarung dengan monster.

Saya pun kembali lagi ke lantai 7 untuk  melanjutkan perjalanan lagi langkah demi langkah melawan monster  dan menemukan kolam untuk memancing ikannya juga bisa di gunakan untuk merubah periharaan saya menjadi monster. Saya melanjutkan perjalanan lagi ternyata sudah sampai ke portal menuju lantai 8

Dan di lantai 8 itu adalaj bosnya dari perpustakaan ini  yang  bernama “ the overneer” monster penyihir setelah mengalahkan monsternya saya bertemu dengan si syl dia menyuruh untuk mengikutinya ke ke lantai berikutnya

Dari tadi tadi ngomongin monster selama di lantai 5 sampai di lantai 8 saya melawan monster – monster . Spectre adalah monster hantu yang bisa terbang, skeleton adalah monster tengkorak, skeletal warrior adalah monster prajurit tengkorak, skeletal archer adalah monster terngkorak pemanah, skeletal knight adalah monster terngkorak kesatria, zombie adalah monster zombie, peale chamber adalah zombie putih, corropted shalber adalah zombie bau

Mungkin ceritanya sampai disini saja ya nanti saya lanjutin lagi

1 Response to "Cerita Game Torchliht # 2 Daerah Perpustakaan"

Berkomentarlah dengan sopan