Cerita Game Torclight #1 Petualangan Di Pertambangan



TORCHLIGHT

Torclight adalah sebuah game yang bergenre action, rpg dan adventure dalam gamenya mempunyai 3 karakter pejuang atau pendekar pertama laki – laki dengan keahlian menggunakan pedang, kedua laki – laki dengan keahlian menggunakan magic dan ketiga perempuan dengan keahlian memanah.

Cerita game ini yang berawal dari sebuah tempat yang bernama torclight, dengan munculnya kejahatan di torclight oleh para monster – monster yang merusak tempat tersebut dan membuat aktivitas di kota tersebut lumpuh, kemudian datanglah pendekar yang mendengar kejadian tersebut dia tidak akan tinggal diam kalau terjadi kejahatan dan di tugaskan untuk mengembalikan torclight seperti dulu dengan membunuh para monster dan menjalankan misi yang di berikan oleh orang – orang di tempat itu karena meraka peryaca bahwa pendekar tersebut dapat berhasil dengan kekuatan dan keberanian.

Kita mulai saja gamenya ketika memulai di beri misi pertama oleh vasman seorang sarjana bara, gagah brayy gelarnya...
Dia melakukan perjalanan untuk mempelajari persediaan bara yang ada di torclight tapi dia tidak bisa melakukan untuk berekperimen dengan begitu menugaskan saya untuk mengambil contoh bara yang berkilauan tempatnya berada di lantai pertama jika mendapatkannya akan di berikan hadiah.

Ketika saya mau menuju ke lantai satu ternyata bertemu dengan dua orang cewek dan cowok yang lagi melawan para monster dengan begitu saya tidak tinggal diam saya membantu mereka. Setelah itu saya menanyakan kepada yang cowok ternyata dia terburu masuk kelantai satu jadi saya menanyakannya ke yang cewek yang bernama syl ternyata di pertambangan bara telah di serang para monster dan dia memohon agar saya dapat membantu temannya yang bernama brink untuk melawan para monster – monster.

# Daerah Pertambangan

Saya langsung menuju lantai pertama sebelum melakukan perjalanannya saya di berikan sisa jurnal alric saya juga tidak tau siapa si alric itu kita cari tau nanti. Pertama saya akan mencari bara berkilauan dulu yang kata si vasman berada di lant
ai satu sambil mencari si brink.

Saya terus melakukan perjalanan saya melawan monster yang aneh seperti shadow recluse atau monster laba – laba, ratlin atau monster tikus dan azure gel. Monster jelly tapi mudah ko melawan para monsternya juga. Saya terus berjalan menyusuri pertambangan dan saya bertemu dengan seorang penambang yang tidak di kenal sendirian , kayanya dia terjebak tidak bisa keluar dari pertambangan.

Di memberitahu saya wapadai setiap lorong terbuka para monster selalu mengintai. Setelah berbincang bincang saya melalakukan perjalannan lagi dan akhirnya bara yang kilauan itu di temukan juga sebelum melanjut perjalanan lagi saya akan kembali ke torclight dulu menggunakan portal mau memberi bara tersebut ke vasman. Kita sudah sampai di torclight saya langsung menuju tempat vasman dan memberikan bara tersebut dia hanya memberi hadiah xp, frame dan benda kayanya setiap melakukan misi hanya mendapatkan itu saja

teryata vasman memberika saya tugas lagi untuk mencari bara langka dan bara apapun yang di dapatkan oleh saya di pertambangan. Ketika saya akan ke lantai satu bertemu dengan robot yang bernama trill-boot 4000 dia menginginkan saya dapat mengalahkan monster kelalawar yang berada di lantai 3 dan dia akan mengabadikannya, dia itu penggemar pendekar karena aksinya yang heroik membuat sirobot terinspirasi, robot kok bisa berispirasi hehe..

setelah melakukan perjalanan di lantai ternyata tidak ada apa apa lagi dengan si brink pun belum ketemu dan sudah ada portal buat ke lantai 2 kita lanjut dulu aja ya.. ke lantai 2 ternyata tiap lantainya itu bukan naik malah turun kebawah, namanya juga pertmabangan.

Baru beberapa langkah sudah ketemu dengan monster – monster ternyata ada monster yang baru lagi yaitu troll raksasa batu saya melawan monster – monster tersebut melanjutkan perjalanan lagi di tengah perjalannan akhirnya saya ketemu dengan si brink teman si syl itu. Setelah berbincang bicang dia mengajak saya untuk bergabung dengannya untuk melawan monster bersama.

Kita terus melanjutkan perjalanan sampai akhirnya nyampe juga di portal lantai 3 kita langsung cabut aja.. setelah sampai kita melanjutkan perjalanan lagi seperti biasa pasti melawan monster – monster ternyata bertemu dengan monster baru lagi yaitu varcolyn monster penyihir. Ketika di tengah perjalanan kita betemu dengan monster kelalawar dan mengalahkannya akhirnya misi si robot selesai saya pun akan kembali dulu ke torclight . kenapa saya pulang pergi ke torclight supaya tau takutnya ada misi lagi yang ada di pertambangan saya sudah menemui si robot lagi dan dia memberikan saya xp,frame dan benda . dia memberikan saya tugas lagi harus mengalahkan toothslicer konon dia adalah penjambret yang dapat membunuh pejuang manapun yang berada di lantai 5 katanya tempatnya bukan di pertambangan lagi. Karena saya seorang pejuang lah tidak takut dengan ancaman sperti itu saya pasti dapat membunuhnya.

Kita kembali lagi ke lantai 3 dan melanjutkan perjalanan lagi sambil bertarung melawan monster – monster akhirnya sampai juga ke portal menuju lantai 4 tenyata di lantai tersebut tidak ada lagi monster jadi melawan bos pertambangan sebelum melawan bosnya. Muncullah sosok alric ternyata dia yang menyebabkan kekecauan ini dengan mengirim para monster. Dan lebih gak nyangka lagi ternyata bosnya itu teman saya yaitu si brink dia di pengaruhi pikirannya oleh si alric dan di sihir menjadi setengah manusia dan setengah moster es. Ehh dasar si alric kaparat..

Dengan terpaksa saya harus melawannya setelah mengalahkannya ternyata si syl datang di kaget juga melihat kawannya terbunuh. Saya pun menjelaskannya bahwa itu akibat si alric dan akhirnya si syl pun paham dan meminta maaf kepada saya karena telah melibatkannya sampai sejauh itu,. Tidak papa ko saya suka pertarungan dan petualangan hehe..dan dia meminta saya untuk menemuinya di torclight dia mempunyai rencana untuk mengalahkan alric. Dan misi menumukan barang langka pun belum ketemu mungkin kita susuri di dari lantai satu takutnya ada yang terlewat sekarang kita kembali dulu aja ke torclight.

Oke bray mungkin sampai sini dulu aja ya ceritanya nanti kita lanjutin lagi

1 Response to "Cerita Game Torclight #1 Petualangan Di Pertambangan"

Berkomentarlah dengan sopan