CARA MEMINIMALISIR MENGGUNAKAN GADGET SEBELUM TIDUR


Yang kita tau bukan bahwa menggunakan gadget sebelum tidur itu berbahaya saya pernah jelasin di ariktel sebelumnya yaitu resiko memainkan hp ditempat gelap atau redup.
Buatlah komitmen dengan diri anda sendiri bahwa dimalam hari jangan mainkan gadget atau smartphone bila tidak ada keperluan yang mendesak mendingan anda beistirahat atau tidur sebelum jam 10 malam  karena tidur yang baik itu sebelum jam 10 tapi semua itu kembali lagi ke diri sendiri mau gak melakukannya karena hanya dengan diri sendiri kebiasaan itu bisa di perbaiki, ya minimal dikurangin pemakaiannya di malam hari.
Karena teknologi yang berkembang begitu pesat. Turut membuat alat-alat kesehatan yang canggih pula untuk menunjang kehidupan manusia. Kalau memang menggunakan gadget itu penting pada malam hari seperti ada pekerjaan atau harus meng sms karena ada hal yang penting maka gunakanlah pelidung layar yang anti radiasi dari smartphone atau gadget. Jadi cahaya yang menuju mata terhalang oleh pelindung layar . cahaya pada layar pun mungkin jadi agak gelap dan tidak menutup kemungkinan tingkat sensitif nya akan bekurang.
Mungkin anda juga bisa lakukan dengan pengurangan tingkat pencahayaan handphonemu juga akan membantu, karena dengan diturunkan tingkat pencahayaannya bisa juga mengurangi efek dari radiasi gadget itu sendiri.
Mohon maaf bila ada kekurangan semoga sedikit juga bisa bermanfaat
Salam dari barubelajar165


0 Response to "CARA MEMINIMALISIR MENGGUNAKAN GADGET SEBELUM TIDUR"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan