KELEBIHAN DAN KEKURANGAN DARI WINDOWS 7

  
Siapa yang tidak kenal dengan sistem operasi ini. Windows 7 ini sudah tidak asing lagi dikalangan warga yang mendalami komputer. sisem operasi cukup familiar tak heran kalau banyak komputer – komputer umum seperti di sekolahan menggunakan sistem operasi windows 7 ini karena sistem operasinya yang ringan dan bagi komputer yang spesifikasinya kurang bisa menggunakannya terus sederhana dan mudah di pelajari untuk kalangan yang awam akan komputer jadi tidak enak gimana coba!!. Walaupun sekarang sudah tersalip oleh windows 10.

Kelebihan windows 7

1.     Stabil
Kita jarang mendengar keluhan dari pengguna windows 7 karena windows 7 ini tingkat kompabilitasnya cukup tinggi dan jarang pula mendengar terjadinya crash aplikasi sehingga mengganggu performa sistem operasinya.
Selain itu driver windows 7 yang lengkap dan sudah di lengkapi dengan plug and play

2.     Cocok di gunakan untuk para pekerja
Kenapa cocok ? karena di dalam windows 7 suport untuk software pendukung pekerjaan jadi tidak perkhawatir ,. windows 7 ini adalah jawabannya untuk para perkeja yang membutuhkan software – software pendukung.

3.     Lebih mudah di pelajari
Di lihat dari tampilan pertamanya juga sudah sederhana  jadi mudah untuk kita mempelajarinya dengan cepat dan lebih mudah di gunakan. Ini adalah keuntungan dari windows 7.

Kekurangan windows 7

1.     Rentan Terkena Virus
Dari sisi kelebihan ya tentu pasti ada kekurangan juga. Biasanya virus malware yang sering mudah menyusup kedalam sistem operasi ini dan ini menjadi keuntungan bagi seorang hacker atau yang membuat virusnya karena dengan mudah melakukannya

2.     Selalu mengudate dengan jumlah besar
Kalau windows 7 sudah ngapdate uhh menyebalalkan sangat karena sekali mengapdate itu bisa 100 – 200 file yang harus di update bahkan bisa lebih itu menyebabkan kuota kita bisa melorot .

3.     Tidak kompatibel dengan hardware terbaru
Banyak hardware yang baru dirilis tidak kompatibel dengan windows 7. Contohnya sepeti processor yang terbaru yakni Intel core i7. Tidak menutup kemungkinan jika kamu menginkan hardware terbaru berati kamu sekarang harus berpindah sistem operasi ke windows 10 karena OS miscrosoft mendapat dukunga penuh dari sofware raksasa dan kamu tidak akan menggunakan windows 7 lagi.

Demikian kelebihan dan kekurangan dari windows 7 semoga dapat berguna mohoh maaf bila ada yang kurang terimakasih.

0 Response to "KELEBIHAN DAN KEKURANGAN DARI WINDOWS 7"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan